Senin, 06 Agustus 2012

Basa Basi,,,


Hey semua,,
Thanks buat yang udah mau mampir ke blog gw.
Tadinya gw bingung mau mulai nulis pake bahasa apa, dan akhirnya pake bahasa gaul aja deh and ga pake bahasa Indonesia yang baku banget, bukannya ga cinta bahasa sendiri sih tapi berhubung lebih gampang mengutarakan ide langsung pake bahasa yang lagi in sekarang. Mau pake bahasa Inggris tapi belum lancar-lancar amat truz ntar takut dikira so soan pake bahasa Asing. Hahahaha
Singkat kata gw mulai ngeblog berawal dari iseng-iseng, berhubung gw suka banget sama yang namanya nge-browsing jadi aja nyobain ngeblog. Tadinya gw pengen belajar bikin web sendiri, tapi pas tau ternyata ribet yaudah deh ngeblog aja yang gampang.
Menurut gw, blog itu mencerminkan diri pembuatnya. Jadi blog adalah ajang untuk mengekspresikan diri. Mau ngapain juga terserah kita and ga ada yang ngelarang kecuali blog-nya berbau sara tuh baru langsung ditutup pastinya sama admin blog. Tawaran situs buat bikin blog yang gw tau cuma Wordpress sama Blogger, tapi gw lebih memilih pake blogger. Kenapa? Karena buat gw pake blogger lebih bagus interface-nya ketimbang Wordpress yang biasa aja. Teruz blogger juga koneksinya sm Google Mail atau Gmail, and w pake email itu di Gmail.

Gw paling males kalo pake email Yahoo, coz kl ngirim email aga ribet, kadang suka error ga bisa di upload truz email juga sering ga kekirim. Dan lagi kl mau masuk Yahoo Mail biasanya lewat homepage Yahoo yang kebanyakan berita, kl mau ngetik sendiri address-nya kepanjangan ga kaya Gmail cm tinggal ke gmail.com
Hahahahah,, maaf maaf ya, bukan bermaksud menjelek-jelekan Yahoo cuma sekedar bercerita aja.
Gw mulai serius bikin blog punya gw pas masuk SMA sekitar tahun 2007. Waktu itu gw masih belajar ngutak-ngatik blog di blogger. Dengan bermodal ngenet di warnet abis pulang sekolah, gw browsing tatacara ngeblog di blogger. Yang gw post itu asal-asalan yang penting ada yang bisa dibaca. Dan pas akhir kelas 2 SMA gw mulai bener-bener mikirin apa yang mau gw bikin di blog gw.
Truz gw mulai nyari-nyari di om Google semua yang berhubungan yang gw suka, mulai dari adventure, computer, komik de el el. Tinggal copas copas and edit truz di posting deh di Blog gw. Tapi lama-lama gw bosen juga cm gitu-gitu doank, dan terpikirlah buat posting tulisan sendiri. Hasilnya ya inilah tulisan pertama gw yang bener-bener asli and fresh dari otak gw and langsung gw salurkan.

Hahahahah,,, dipikir-pikir acak-acakan banget neh, tapi bodo amat lah. Namanya juga masih belajar, betul ga?

See you next posting,,
Ikutin terus cerita gw yang pasti seru abis yang mengbahas semua yang pernah w alamin…
Wkwkwkwkwk
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar